Kamis, 04 April 2013

Jasa Seo Harga

jasa seo
Jasa seo: Bisnis jasa seo itu jelas berbeda dengan beriklan karena seo adalah usaha meningkatkan traffic sebuah website di search engine seperti Google,Yahoo,dan Bing.

Semakin tinggi rangking sebuah website, maka traffic yang dihasilkan pun semakin banyak. Ketika traffic website anda sudah semakin banyak, maka akan memberikan banyak keuntungan bagi anda yaitu anda akan mendapatkan calon pembeli yang akan membeli produk anda. Semakin banyak pembeli membeli produk anda,akan meningkatkan penghasilan bisnis anda. Oleh karenanya harga seo cenderung mahal.

Peranan jasa seo pun semakin meningkat seiring dengan perkembangannya akan pemanfaatan jaringan internet sebagai media bisnis.


Bagi sebagian pebisnis, untuk berada pada posisi teratas hasil pencarian akan meningkatkan peluang untuk melakukan pemasaran yang lebih optimal. Dan sangatlah rasional jika banyak yang berasumsi bahwa posisi puncak dari halaman hasil mesin pencarian juga menentukan prestasi, dan kenyataannya memang demikian adanya. Peluang inilah yang kemudian dimanfaatkan sejumlah pihak untuk menawarkan jasa optimisasi mesin pencari bagi perusahaan - perusahaan yang memiliki basis usaha pemasaran ataupun penjualan di internet.


Mengapa harga jasa seo bisa sangat mahal ? Ada dua komponen utama pada seo. Pengoptimalan Onsite dan Pengoptimalan Offsite.


Pengoptimalan Onsite adalah strategi yang dapat dikonfigurasikan pada website. Pengoptimalan Onsite dapat diselesaikan antara 2-3 hari waktu kerja. Pengoptimalan Offsite adalah mencari webmaster lain untuk memberikan link ke website clien mereka. Tingkat penilaian Google untuk Pengoptimalan Onsite hanya 30% sedangkan Pengoptimalan Offsite adalah 70%.

Sebelum mengetahui berapa biaya seo yang kami terapkan, kami memerlukan beberapa data menyangkut project optimasi website yang anda berikan. Data tersebut adalah:
  • Popularitas Target Keyword/Kata Kunci
  • Jumlah competitor
  • Kualitas competitor
  • Kualitas situs anda sendiri
  • Target rank
  • Target search engine

Harga jasa seo murah atau mahal ditentukan oleh beberapa faktor, yang terutama adalah :
  1. Kondisi fundamental website (usia, nama domain, struktur internal)
  2. Potensial trafik keywords yang dipakai
  3. Pemetaan kompetitor pada keywords yang dipilih

Dengan besarnya manfaat yang diberikan tersebut dan prosesnya yang rumit yang membuat jasa ini jadi mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar